Sabtu, 23 Januari 2010

Salam Perkenalan

Dear Rekan2,

Mohon maaf kalau sudah pernah mendapat informasi serupa sebelumnya.

Kenalkan saya Ahmat Toifur, salah seorang guru yg setahun lalu baru diangkat sebagai PNS di Bekasi.
Saya pengen berbagi informasi nih buat kita semua, mudah2an bermanfaat.
Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income dalam jumlah besar..

Rekan2 bisa baca cara mendapatkannya disini (silakan klik atau copy-paste link berikut ke browser anda): http://www.suksesbisnis-online.com

Iseng2 saya udah coba, dan hasilnya udah lumayan banget utk ukuran seorang pegawai / guru PNS .

Program ini dijalankan secara online (maya) dengan cara MENG-INSTALL SOFTWARE BISNIS ONLINE yg menjadi produk andalan kami. Uang yg dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada produk, logis, masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam program ini. Jadi ini sama sekali bukan bisnis penipuan. Program ini dijalankan secara LEGAL & HALAL

Websitenya ( http://www.suksesbisnis-online.com ) menjelaskan secara lengkap semua hal tentang program ini sampai sejelas2nya. Mungkin dipahami dulu aja sistem/cara kerja program ini secara keseluruhan di websitenya. Sistemnya SANGAT SEDERHANA, mudah sekali dipahami dan siapapun bisa mengoperasikan. Saya yakin, semua uneg2 / pertanyaan2 dari rekan2 pasti akan terjawab jika membaca materi yg ada pada setiap di website tsb. Pastikan rekan2 tidak mengambil kesimpulan/berkomentar apa2 dulu sebelum betul2 membaca materi yg ada pada di website kami, karena SOFTWARE INI UNIK, SEPERTI ROBOT YANG TERUS BEKERJA DI KOMPUTER KITA TANPA HENTI .Ini yg membedakan dg bisnis manapun yg pernah ada.Hasilnyapun mutlak menjadi milik kita. Kita tidak perlu berbagi penghasilan dengan member lain seperti pada bisnis MLM.

Saya dulu juga gabung atas ajakan teman yg udah duluan mendaftar. Tadinya sih saya gak mau berpikir muluk2, asal bisa balik modal aja udah cukup, lagian kita kan dapat produk yg nilainya bahkan lebih besar dari yg kita bayarkan. So, nothing to loose.
Tapi ternyata apa yg saya peroleh sungguh di luar perkiraan. Baru 6 bulan gabung, udah lumayan banget dapatnya dan Alhamdulillah sekarang udah punya mobil dan rumah.

Saya yakin teman2 semua bisa kok mendapatkan income seperti saya. Kuncinya sih asal kita rajin aja nyebarin link website replika kita ke teman2 kita, rekan kerja, sodara, ke siapa saja, baik lewat email, milis2, situs2 iklan, dll, . Bisnis ini bukan bisnis penipuan yang sekedar mengumbar janji manis. Saya bahkan berani memberikan jaminan 1000 % InsyaAllah pasti berhasil seperti para member yg telah sukses di program ini,



Setiap transaksi yg terjadi lewat website replika kita, otomatis masuk rekening kita.

Tidak perlu kuatir pengembangan Program Bisnis ini akan jenuh, karena pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 7 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta program ini. Jadi program ini abadi, tidak akan ada istilah “member terakhir” dalam program ini, karena akan selalu ada 7 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg potensial utk jadi member kita.


AYO BERGABUNG . . .
Anda tidak punya pilihan... ,agar berhasil sudahi mimpi anda dan mulai bertindak untuk MERINTIS SEBUAH BISNIS ONLINE. Bukan nanti, sekarang lah saatnya . INSTALL SOFTWARE – NYA , PASANG NOMOR REKENING ANDA , maka uang akan terus mengalair secara otomatis tanpa henti !
Bisnis ini bersifat pasif, jadi tugas utama kita sebagai guru/karyawan/pelajar sama sekali tidak akan terganggu. Dalam sehari, kita hanya perlu waktu 10 menit untuk mengelola bisnis ini yaitu untuk mengecek order yang masuk dan mengaktifkan member agar pemesan dapat men-download software produk kita. Pekerjaan ini bias dilaksanakan di rumah sebelum kita berangkat kuliah, kerja, atau dikantor sekalipun pada saat jam istirahat.
Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain yg sedang membutuhkan “PENGHASILAN TAMABAHAN “dlm jumlah yg besar untuk simpanan hari tua / investasi pendidikan anak atau untuk kebutuhan sehari-hari, SEHINGGA TINGKAT KESEJAHTERAAN GURU akan meningkat, yang pada akhirnya akan berdampak positip terhadap bentuk pelayanan di bidang pekerjaan kita masing-masing.

Salam hangat dan salam sukses ,
Ahmat Toifur < admin@suksesbisnis-online.com >

“UANG BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA PERLU UANG”

NB:
Jika anda tidak punya akses internet di sekolah / kantor / kampus, silakan copy/tulis link berikut:
http://www.suksesbisnis-online.com kemudian dibuka di rumah/warnet / ya..

Tidak ada komentar: